Meskipun keterampilan dalam keuangan, akuntansi, pemasaran, operasi, dan strategi sangat penting untuk keberhasilan organisasi, kemampuan untuk mengelola organisasi, kelompoknya, dan individu-individunya sama pentingnya. Dalam karir Anda, Anda akan bergantung pada orang untuk menyelesaikan tugas, sasaran, dan proyek; Anda perlu bekerja untuk orang lain, bekerja dengan orang lain, dan mengawasi orang lain. Pemahaman tentang sisi manusiawi manajemen adalah pelengkap penting untuk keterampilan teknis yang Anda pelajari di kursus lain. Meskipun kami akan fokus terutama pada pekerjaan, Anda akan menemukan bahwa konsep kursus memiliki aplikasi ke berbagai organisasi, termasuk nirlaba, tim atletik, klub sosial, dan kelompok agama dan politik.

Mata kuliah ini berusaha menelaah lebih dalam tentang keputusan investasi, keputusan pendanaan serta kebijakan dividen dengan topik topik terintegrasi secara menyeluruh. 

This course introduces the concept of international business as a system and its related theories. It aims to advance students understanding on the globalization of business which brings new opportunities and threats to governments, firms, and individuals.